Monday, December 8, 2014

Atraksi Baru di Beijing China


http://www.hasanahqaromah.com/beijing-ski-muslim-tour-2015/#more-448


Entah bagaimana, namun sedang banyak bangunan aneh atau malah keren di Beijing. Tanpa disadari, bangunan-bangunan ini jadi daya tarik wisata lantaran bentuknya yang tidak biasa. Seperti apa saja ya?

Sedang banyak bangunan baru baik itu hotel atau perkantoran di Beijing di Tiongkok. Alih-alih membuatnya seperti bangunan biasa, mereka membangun dalam bentuk yang ajaib.

Karena banyak gedung yang jadinya malah aneh, pemerintah pun mengeluarkan imbauan baru. Dari CNN, Senin (8/12/2014), nantinya akan ada tata cara dan peraturan mengenai ukuran bangunan, gaya, warna dan material yang digunakan.

Tak bisa dipungkiri, Beijing memang punya banyak bangunan ajaib. Salah satunya adalah Sunrise Kempinski Hotel yang ada di tepi Danau Yanqi. Tidak berbentuk persegi panjang meninggi, namun bangunan ini bulat lonjong, persis seperti cangkang keong raksasa.

Selanjutnya, ada bangunan seperti teko yang berdiri dengan megahnya di Wuxi. Bangunan ini menjadi tempat untuk belanja dan sekaligus jadi latar menarik untuk wisatawan yang datang.

di Guangzhou, ada bangunan seperti uang sen Tiongkok yang tengahnya bolong. Bernama Guangzhou Circle, bangunan ajaib ini jadi pusatnya Guangdong Plastic Exchange.

No comments:

Post a Comment