Saturday, July 5, 2014

SEJUTA PESONA BARCELONA SPANYOL






Kota Barcelona termasuk dalam 10 kota di Dunia yang harus dikunjungi dan memiliki banyak objek wisata yang menarik diantaranya : merupakan termasuk salah satu situs warisan dunia yang diakui oleh Badan UNESCO , pantai-pantai yang cantik , tempat-tempat peninggalan bersejarah dan fasilitas-fasilitas pariwisata yang sangat mendukung yang memberikan kenyamanan para wisatawan . Barcelona merupakan kota terbesar ke 2 di Spanyol mempunyai daya pikat tersendiri bagi para wisatawan baik kekayaan budaya Eropa dan pesona yang sangat menarik.

Untuk Wisatawan Muslim kota Barcelona memiliki banyak fasilitas yang memadai diantaranya banyaknya restoran-restoran muslim dan masjid . mencari makanan halal di Barcelona tidaklah sulit . banyak restoran halal yang menyajikan berbagai  masakan seperti masakan  spanyol , masakan Prancis , Timur Tengah . Masjid Tarek Ibn Ziyad adalah masjid yang paling terkenal di Barcelona, masjid ini terdiri dari 6 lantai dan banyak dikunjungi wisatawan muslim dari seluruh dunia . Anda juga bisa mengunjungi Pusat Islam Barcelona yang mempunyai fasilitas lengkap

Musim panas adalah waktu yang paling tepat  untuk mengunjungi Barcelona, Musim panas berlangsung dari akhir Juli sampai sekitar awal September dan memiliki iklim yang panas dan lembab - dengan kondisi yang relatif luar ruangan lebih baik dibandingkan dengan beberapa kota-kota besar lainnya di Spanyol selama musim panas. Sebagian besar sekolah-sekolah lokal sedang berlibur selama waktu tsb.

Kegiatan musim panas yang populer di kalangan wisatawan di Barcelona diantaranya mengunjungi pantai, peristiwa serta kegiatan outdoor seperti hiking, bersepeda dan berjemur. Untuk melihat-lihat wisatawan, beberapa atraksi terbaik di Barcelona untuk mengunjungi selama musim panas adalah Parc de la Ciutadella, Taman Güell, yang Barceloneta Beach dan La Rambla.

Parc de la Ciutadella dianggap sebagai salah satu daerah yang paling indah di Barcelona dan mengunjunginya selama musim panas bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Taman bersejarah ini memiliki serangkaian danau, taman bermain, air terjun dan kebun binatang kota dan merupakan tempat yang ideal untuk mengunjungi untuk sedikit relaksasi dan ketenangan.

Taman Güell merupaka  kompleks taman lain di Barcelona yang terkenal di kalangan wisatawan karena arsitekturnya  yang unik dan bangku ubin terkenal dan terbentuk dalam bentuk seekor ular. Areal taman adalah rumah bagi berbagai macam satwa liar termasuk beberapa spesies burung dan kupu-kupu dan akan menyenangkan setiap penggemar alam.

Daerah pantai Barceloneta merupakan bagian penting dari lingkungan dan sangat ideal untuk wisatawan yang mencari matahari dan pasir selama kunjungan musim panas ke Barcelona. Ini adalah tempat yang sangat baik untuk bersantai, berenang,  joging atau memanjakan diri dalam beberapa luar ruangan olahraga pantai. Meskipun berbagai restoran yang tersedia di pantai, yang terbaik adalah untuk menanyakan tentang makanan sebelum membeli sesuatu.

La Rambla adalah jalan yang  ramai yang merupakan daya tarik populer di antara wisatawan dan penduduk lokal . Jalan ini terletak di pusat Barcelona dan membentang selama lebih dari satu kilometer, menawarkan berbagai bangunan kuno yang bersejarah dan restoran.

Berbagai festival dan acara juga dirayakan di Barcelona selama musim panas seperti Sound Festival   Primavera dan Festival de Pedralbes yang dirayakan selama periode musim panas. Berwisata di Barcelona selama musim panas pasti akan mengungkapkan banyak pengalaman

No comments:

Post a Comment