Thursday, July 9, 2015

Taiwan Beri Layanan Taksi 24 Jam Non-Stop untuk Turis


Masa liburan sebentar lagi tiba, orang-orang mulai sesegera mungkin mempersiapkan kebutuhannya untuk memenuhi kelaparan akan rekreasi.

Biasanya persiapan lebih akan diperlukan saat merencanakan waktu liburan di luar negeri. Banyak pilihan liburan luar negeri yang begitu menarik. Namun jika Anda ingin mencoba menjelajahi kota di Asia yang tidak semeriah Kuala Lumpur atau Singapura, Taiwan bisa menjadi solusinya.

Mungkin Anda berpikir bagaimana dengan kendala transportasinya, bahasanya, dan tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi. Kali ini Anda tidak perlu khawatir berlebihan. Taiwan memiliki infrastruktur transportasi umum yang sudah begitu baik dan ekonomis, tapi terkadang Anda perlu menggunakan taksi jika ingin menikmati kenyamanan saat menuju tempat wisata.


Ditambah lagi Pemerintah Kota Taiwan telah bekerja sama dengan perusahaan taksi lokal untuk mengelar serangkaian paket city tourselama 24 jam non-stop bagi para wisatawan, menarik bukan?

Anda juga tidak perlu khawatir terkendala bahasa saat berkomunikasi dengan supir taksi ini. Pemerintah kota Taiwan sudah sigap dengan menyediakan layanan hotline untuk membantu komunikasi Anda dengan supir taksi.

Pemerintah Kota Taiwan juga telah membuat perjanjian dengan tiga perusahaan taksi lokal, ETRO Taxi Co, Ltd, Taiwan Taxi Co, Ltd dan Crown GPS Taxi Co, Ltd, untuk menyediakan 70 supir taksi yang dilatih khusus memberikan panduan wisata ke tempat-tempat populer di sekitar Taiwan. Wisatawan asing juga dapat meminta supir khusus yang bisa berbahasa asing saat melakukan pemesanan, dilansir dariRocketnews24


Jika paket tur yang diberikan tidak sesuai dengan rencana yang sudah dibuat, Anda bisa meminta tur taksi tersendiri yang tidak memenuhi rencana-rencana perjalanan. 

1 comment:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete