Tuesday, April 28, 2015

Belanja di Citylink Mall, Bisa Langsung Naik MRT!



Singapura, negara kecil yang terletak di ujung selatan semenanjung Malaysia ini memang menyimpan banyak pesona. Salah satunya adalah akses yang cukup mudah untuk shopping atau belanja. Di Citilink Mall, traveler bisa langsung naik MRT selesai belanja. Mudah! 

Ya, belanja memang salah satu tujuan utama bagi turis-turis yang datang ke Singapura, tak terkecuali turis dari Indonesia..

Mass Rapid Transport (MRT), bus atau taksi dapat menjadi pilihan transportasi Anda untuk sampai ke tempat-tempat tersebut. Namun akan lebih baik jika Anda berkeliling Singapura dengan berjalan kaki. Selain lebih sehat, ada beberapa tempat yang memang hanya bisa didatangai dengan berjalan kaki.

Citylink Mall contohnya. Mal ini sangat unik karena terletak di bawah tanah dan tersambung dengan beberapa stasiun MRT. Pejalan kaki bisa berbelanja atau sekadar melihat barang-barang bermerek. Mulai dari sepatu, baju, hingga pernak-pernik kosmetik dan elektronik tersedia di sini.

Selain itu, Citylink Mall juga memiliki tiga pintu keluar yang semuanya terletak di pusat kota, yakni City Hall, Marina Square dan Esplanade Theatre. Jika keluar di City Hall, Anda akan langsung berada tepat di depan mal Raffles City.

Pintu keluar Marina Square langsung mengajak Anda melihat isi mal tersebut. Selain itu, pintu keluar Marina Square juga terletak bersebelahan dengan Helix Bridge, akses jalan menuju komplek Marina Bay.

Sementara pintu keluar Esplanade Theatre akan menembus ke Esplanade Park. Jika ditelusuri, jalur ini akan membawa Anda ke Merlion Park, tempat patung singa paling terkenal di Singapura.

No comments:

Post a Comment