Monday, August 18, 2014

Aquarium di Dalam Mall Terbesar Dunia





http://www.hasanahqaromah.com/umroh-plus-dubai-bintang-5-promo/
Dubai, The Impossible City ini punya satu atraksi menarik yang terlalu sayang jika dilewatkan begitu saja. Kota ini punya akuarium dalam mal yang disebut sebagai yang terbesar di dunia. Wah keren!

The Dubai Mall di Dubai, Uni Emirat Arab, adalah mal terbesar di dunia. Tidak hanya malnya saja, tapi ada pula yang terbesar lainnya di sana, salah satunya akuarium dalam mal terbesar di dunia.

Dubai Aquarium & Underwater Zoo memiliki panel akuarium terbesar. Luasnya sendiri adalah 51 meter x 20 meter x 11 meter. Panel terbesar, lebarnya mencapai 32,8 meter dan dengan tinggi 8,3 meter.

Pemandangannya tidak cuma datar saja melainkan melengkung 270 derajat pada bagian terowongan. Dengan begitu, pengunjung bisa mendapat pemandangan lebih fantastis dan pengalaman yang lebih melekat. Ditambah, dalam akuarium ini juga ada penerangan unik yang mengikuti cuaca di luar ruangan.

Di sana, bukan sekadar ikan yang bisa dilihat, melainkan aneka biota laut yang menarik dan memukau. Setidaknya ada 33.000 biota laut yang bebas meliuk di sana, dengan 85 spesies berbeda, termasuk 400 kombinasi dari hiu dan ikan pari.

Jika sudah sampai di sini, jangan lupa juga untuk melancong ke Underwater Zoo. Di sana, Anda bisa menjelajah di dalam hutan hujan buatan bernama Rainforest, atau ke Rocky Shore dan Living Ocean. Bersiap bertemu dengan piranha atau ikan lele raksasa.

Yang lebih asyik, Anda juga bisa melihat berang-berang nan lucu lebih dekat di sana. Atau, mengintip seperti apa kehidupan penguin humbolt yang menggemaskan. Selain menjelajah di dalamnya, Anda juga bisa menikmati semuanya dari ketinggian.

Ada jembatan di atas pepohonan dan sungai yang bisa ditapaki para pengunjung. Dari sana, terlihat semua aneka habitat dari ketinggian. Ada beberapa paket yang bisa dipilih untuk menikmati semua ini. Salah satunya Platinum Aquarium Package dengan harga 80 Dirham atau Rp 250 ribu. Harga tersebut sudah termasuk akses ke Aquarium Tunnel, Undewater Zoo, Tur di belakang layar, voucher ke toko suvenir akuarium.




No comments:

Post a Comment