Monday, August 18, 2014

Taman Bunga Terbesar di Gurun Pasir


http://www.hasanahqaromah.com/umroh-plus-dubai-bintang-5-promo/


Dubai Miracle Garden wajib masuk dalam agenda destinasi liburan Anda saat ke Dubai. Wisatawan dapat melihat ladang warna-warni bunga yang mekar. Ajaibnya, bunga-bunga itu mekar cantik di tengah gurun pasir!

Selain Burj Khalifah, Dubai Mall, dan wisata gurun pasir khas Timur Tengah yang jadi kebanggaan orang-orang Dubai, Miracle Garden juga jadi destinasi wajib saat ke Dubai. Ini adalah taman seluas 72.000 meter persegi. Taman tersebut sengaja ditanami jutaan jenis bunga cantik dari banyak penjuru dunia.

Dubai Miracle Garden masuk dalam sebuah proyek megah yang membuktikan bahwa Dubai adalah destinasi kelas dunia dan unik. Padahal Dubai dikenal punya iklim gurun yang sangat panas yang tak memungkinkan bunga-bunga itu mekar cantik.

Hal itu membuktikan bahwa Dubai mendesainnya dengan memanfaatkan ilmu dan teknologi canggih. Kemungkinan taman tersebut menggunakan sistem pengairan irigasi dan memanfaatkan limbah dengan metode yang benar, sehingga jutaan bunga dapat tumbuh sempurna.

Di sini, wisatawan dapat melihat 45 jenis bunga dengan kombinasi warna ungu, merah, kuning, putih, pink dan masih banyak lagi. Tentunya itu semua sangat menggoda mata dan membuat wisatawan betah bersantai, meski di tengah teriknya surya khas padang pasir.

Kumpulan bunga-bunga tersebut dijadikan karya seni nyentrik. Beberapa bentukan cantik seperti menyerupai lahan parkir mobil, hati, piramida, menara, rumah dalam dongeng, bunga raksasa, patung, dan bentuk unik lain. Bentuk-bentuk tersebut dibuat sesuai gambaran Kota Dubai yang gemerlap dan kaya. Pastinya Anda langsung buru-buru ingin berpose di tengah ladang bunga paling megah sedunia.

Semakin hari Dubai Miracle Garden terus memamerkan atraksi baru untuk menyedot perhatian wisatawan segala usia, seperti Butterfly Garden yang sebentar lagi dibuka. Fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan selama bersantai di sana juga lengkap dan memadai.

Dubai Miracle Garden terletak di pusat kota, berdampingan dengan gedung pencakar langit, tepatnya di Al Barsha South 3, Barsha/Dubailand Area, Dubai, UEA. Buka setiap hari, pukul 09.00-22.00 waktu setempat saat weekdays. Sedangkan wisatawan yang datang ke sana saat weekend bisa dari pukul 09.00-23.00 waktu setempat. Gratis!

No comments:

Post a Comment