Sunday, August 10, 2014

PANDUAN BAGI WISATAWAN MUSLIM DI VIETNAM




http://www.hasanahqaromah.com/category/vietnam-package/

PANDUAN BAGI WISATAWAN MUSLIM DI VIETNAM

Sebuah negara yang menarik dengan keindahan alamnya serta  jalan-jalan yang ramai

Vietnam adalah benar-benar layak dikunjungi , hidup di  daerah perkotaan Vietnam  dan pedesaan sangat  kontras dan  menakjubkan , kedua gaya hidup tersebut pasti sangat menarik bagi wisatawan wisatawan . Vietnam telah memiliki cukup masa lalu yang rumit tapi hari ini negara telah keluar dari masa lalu dan Vietnam adalah tempat yang hebat untuk kita kunjungi

Budaya Vietnam memiliki pengaruh yang kuat dari Selatan China  tetapi tetap mempertahankan karakter historisnya. Kota Hanoi adalah tempat yang indah untuk menikmati waktu: menawarkan campuran budaya dan arsitektur yang berbeda, kota ini ada beberapa tempat menarik untuk dikunjungi. Sejumlah museum di kota menggambarkan masa lalu negara. Kunjungi daerah Istana Kepresidenan yang indah indah dan memiliki taman-taman yang terawat dan kolam. Taman dari Hanoi adalah sebuah oasis di kota yang ramai.

Kota Ho Chi Minh adalah pusat ekonomi utama Vietnam adalah rumah bagi sejumlah situs bersejarah dan budaya. The Ho Chi Minh itu sendiri memiliki lebih dari 12 masjid , yang utama adalah Masjid Tengah yang dibangun pada tahun 1935. Reunification Palace adalah mengunjungi tempat yang layak dan ada cukup banyak museum di kota yang akan menarik pengunjung. Kota Ho Chi Minh juga memiliki fasilitas belanja yang sangat baik.

Kita juga dapat menikmati keindahan alam di kota Dalat, yang dipenuhi dengan beberapa istana dan rumah-rumah kolonial dengan pemandangan Langbiang Mountain dan Lake of Sorrow, beberapa pemandangan paling banyak dikunjungi di kota. Dalat menawarkan wisata  hiking dan bersepeda gunung yang paling menarik , dan terletak dekat kota dan mempunyai cukup banyak air terjun.

Kota lain yang indah untuk dikunjungi di Vietnam Hoi An. Wilayah kota tua Hoi An adalah sebuah situs warisan dunia UNESCO. Kota ini adalah pelabuhan kuno yang penting dan memiliki sebuah tengara penting, Jembatan Covered Jepang. Kunjungi museum dan rumah-rumah tua yang menarik beberapa pengunjung.
Bagi mereka yang suka berbelanja untuk kerajinan, Vietnam adalah tempat untuk mereka. Di seluruh negeri, pengunjung dapat menemukan berbagai kerajinan lokal. Kota Ho Chi Minh adalah rumah bagi beberapa pusat perbelanjaan kelas atas. Hoi An populer untuk pakaian dan Hanoi juga memiliki beberapa pusat perbelanjaan utama termasuk Pasar Malam dan daerah Dong Xuan.

Vietnam memiliki sejumlah Masjid .  Di Hanoi pengunjung dapat berdoa dan sholat  di masjid Hanoi. Masjid terbesar Vietnam adalah di XuanLoc dan dibangun pada tahun 2006 Vietnam memiliki berbagai restoran halal yang menyajikan makanan dari Indonesia, Malaysia dan India. Pengunjung dapat bertanya dengan penduduk setempat tentang restoran Halal atau juga bertanya di masjid.

No comments:

Post a Comment