Monday, February 2, 2015

Manjakan Wisatawan, Tokyo Perluas Spot WiFi




Demi menjadikan Tokyo sebagai "Negara Tujuan Wisata", Jepang melakukan pembenahan diberbagai sektor pariwisata. Tokyo pun berbenah agar bisa memanjakan para wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Negeri Sakura tersebut. Salah satu caranya dengan menyediakan berbagai fasilitas. 

Fasilitas yang disediakan seperti perluasan spot internet nirkabel ke seluruh Kota Tokyo, menyediakan restoran dalam berbagai bahasa didunia, menyiapkan 40 ribu lebih sukarelawan pariwisata, peningkatan papan informasi multibahasa, dan stasiun barrier-free.

Director General, Bureau of Industrial and Labor Affairs Tokyo Metropolitan Government, Takashi Yamamoto, mengungkapkan  kebanyakan para wisatawan berkunjung ke Tokyo untuk melihat bunga sakura di musim semi. "Tidak hanya itu, semakin Anda mengenal Tokyo maka daya tarik Anda terhadap Tokyo akan meningkat." Jelas Takashi, saat memaparkan promosi wisata Tokyo 2015, Jumat (30/1).

Pemerintah Kota Tokyo pun menargetkan mendapatkan 15 juta pengunjung dalam satu tahun. "Tokyo merupakan Kota perpaduan antara budaya tradisional dengan kecanggihan teknologinya."


Demi mencapai target 15 juta wisatawan mancanegara pada 2015 dan 20 juta wisatawan pada Olimpiade 2020, Pemerintah Kota Tokyo akan menambah kapasitas kamar menjadi lebih dari 5 ribu pada tahun ini.

No comments:

Post a Comment