Friday, May 1, 2015

Fantasi Dongeng Disney di Tokyo Disneyland



Siapa yang tidak kenal dengan tokoh disney, Tinkerbell, Cinderella, Putri Salju, Mickey Mouse, dan tokoh lainnya? Semua orang pasti mengenalnya.

Bahkan banyak yang bermimpi untuk menjadi princess di negeri dongeng tersebut. Tapi pernahkah Anda berpikir semua itu akan
menjadi kenyataan?

Dilansir dari Roketnews24, Tokyo Disneyland Hotel akan mewujudkan mimpi Anda dengan membuat disain kamar berkarakter disney. Seperti yang kita ketahui, disney adalah pakarnya majik. Kali ini, mereka berhasil mengimplementasikan kemahiran dengan menyulap kamar-kamar menjadi menakjubkan dengan memindahkan fantasi dongeng ke dunia nyata.

Hotel ini membangun 706 kamar hotel, 182 diantaranya direnovasi dengan menggunakan disain interior yang disesuaikan dengan cerita-cerita dalam filmnya. Jika Anda melihat secara langsung, Anda akan benar-benar terpesona dengan disainnya. Kamar-kamar cantik yang penuh dengan ikon disney tersebut mulai dibangun sejak 2008 dan resmi dibuka 14 februari lalu.

Berikut tipe-tipe kamar berkarakter kartun disney.

Kamar berkarakter Tinkerbell
Keindahan fisiholo dalam cerita Tinkerbell tercemin dalam ruangan ini. Dengan warna hijau yang subur, didisain dengan bunga yang besar dan cerah, pohon yang menjadi rumah Tinkerbell di Neverland membuat Anda memercayai adanya peri.

Kamar berkarakter Alice in Wonderland
Kamar ini didisain dengan ceria dan mengadaptasi penuh dari filmnya. Sehingga, membuat kita merasa berada di Wonderland bersama Alice dengan furnitur motif Queen of Hart, The Card Soldiers, dan tentu si kucing Cheshirecat.

Kamar berkarakter Beauty & The Beast
Siapa yang tidak kenal film musikal disney Beauty & The Beast, film ini sangat digandrungi oleh kalangan anak-anak. Kamar ini memiliki disain interior yang akan membawa memori kita pada adegan dalam film tersebut. Salah satunya kisah dimana Beast menunjukkan perpustakaan mewah pada Belle, dan juga terdapat ballroom dimana Belle dan Beast berdansa. Motif dekorasi kamar ini dibuat persis dengan motif istana dalam film tersebut.

Kamar berkarakter Cinderella
Kamar indah bernuansa biru yang disesuaikan dengn gaun Cinderella, sehingga Anda seolah-olah merasakan keajaban di kamar ini. Namun, Anda tidak akan berhenti ditengah malam. Kamar ini sudah mulai dibuka pada 18 Maret 2015 lalu.



No comments:

Post a Comment