Sunday, May 17, 2015

Tur Seru di Kebun Binatang Singapura



Singapura punya berbagai kebun binatang keren buat liburan bareng keluarga. Agar liburan di kebun binatang bisa maksimal, Wildlife Reserve Singapore (WRS) membuat aneka tur yang menarik.

WRS merupakan badan independen swadana di Singapura yang menginduki empat taman margasatwa di negara tersebut. WRS mengelola Singapore Zoo, Jurong Bird Park, Night Safari dan River Safari. Agar petualangan di empat tempat tersebut lebih seru, ada berbagai tur menarik yang bisa diikuti pada libur akhir pekan ini.



WRS menawarkan paket tur premium di kebun binatang, yang dapat membuat liburan sekeluarga terasa berbeda. Dari keliling kebun binatang di malam hari, sarapan di tengah hutan hingga melihat proses memberi makan cheetah, semua ada!

Safari Adventure Tour misalnya, traveler bisa jalan-jalan dan bertemu berbagai satwa pada malam hari di Night Safari. Dalam tur ini, Anda bisa berkeliling sambil mempelajari fakta unik mengenai hewan nokturnal.

Di akhir tur, traveler akan diajak menonton pertunjukan Creatures of The Night. Paket tur ini harganya SGD 140 (Rp 1,3 juta) untuk dewasa dan SGD 95 (Rp 938 ribu) untuk anak-anak.

Jika ingin merasakan pengalaman makan pagi dengan menu buffet internasional tengah hutan hujan tropis, traveler bisa berkunjung ke Singapore Zoo dan memilih paket tur Jungle Breakfast with Wildlife. Dengan biaya SGD 33 (Rp 325 ribu) untuk dewasa dan SGD 23 (Rp 227 ribu) bagi anak-anak, sudah bisa makan sepuasnya.

Singapore Zoo juga menyediakan tur petualangan alam liar seperti di Afrika, namanya African Hooves and Horns. Traveler bisa berasa seperti sedang di Afrika selama 1 jam 45 menit. Traveler juga bisa menyaksikan prosesi pemberian makan hewan buas seperti cheetah lho!

No comments:

Post a Comment