Thursday, January 1, 2015

Pompeii Destinasi Terlaris Sepanjang 2014


Holly Wadsworth mengatakan setidaknya terdapat beberapa tempat atau destinasi negara yang dinilai terlaris sepanjang 2014, seperti dilansir Dailymail, Rabu (31/12). Menurutnya negara-negara berikut juga masih menjadi referensi turis mancanegara di tahun depan.
Di mulai posisi kesepuluh diduduki Jalur Maple Leaf di Kanada. Di mana perjalanan di jalur yang indah ini selain memberikan pemandangan menakjubkan tetapi juga sebagai bentuk perkenalan Kanada yang sempurna pada dunia. Juga ada tur Kanada Timur yang singgah di beberapa tempat epik seperti Toronto, Quebec, Montreal dan Ottawa.


Posisi sembilan ada India dengan Taj Mahal dan Harimau nya. Tur eksotik di India Golden Triangle - Delhi, Jaipur dan Agra, ditambah Ranthambhore Park, rumah harimau paling terkenal, serta 'Kota Cinta' Agra, menjadikan Taj Mahal kian membius banyak wisatawan.



Peringkat delapan ada New Orleans dan Nashville nya Raja Rock an Roll Elvis Presley. Ini merupakan sebuah tur di Amerika Serikat yang bertema kaya warisan musik Amerika. Posisi di atasnya lagi Alaska Cruise dan Canadian Rockies, menjelajahi Amerika Utara tampaknya menjadi tantangan besar.


Selanjutnya perjalanan kereta api terbesar dunia di Skotlandia. Tidak tanggung-tanggung, dikarenakan hamparan pemandangan serta nilai sejarahnya yang tinggi menjadikan tur di jalur Highland Skotlandia ini dianggap sebagai salah satu perjalanan kereta api terbaik di dunia.


Di poisisi lima besar ada kepulauan Inggris yang memberikan tur pelayaran termasuk Stornoway di pulau Lewis serta mempertontonkan panorama Scillies yang indah. Berikutnya Bruges kota unik di Eropa yang menawarkan tur kuda atau kereta mengelilingi kota indah, museum serta jajanan kulinern perpaduan kualitas Perancis dan porsi Jerman.



Lalu Tujuh Kota di Italia meraih posisi tiga besar karena dinilai menjadi tujuan paling populer di kalangan traveller. Sebab pemandangan alam serta wisata arsitektur sepertidanau, bukit kota-kota tua dan lainnya. 



Sementara Danau Como, St Moritz dan Bernina Express yang berhasil menjadi juara dua ini dikarenakan menawarkan tur paling beragam untuk menjelajahi Danau Como, salah satu danau yang paling indah di dunia dan lainnya. 


Tiba pada juara pertamanya diraih oleh Pompeii, Capri dan Teluk Napoli. Anda akan diantar tur ke daerah tercantik Italia, termasuk akan dipukau oleh Pantai Amalfi serta tur Pompeii, kota legendaris yang membeku akibat letusan Gunung Vesuvius.

No comments:

Post a Comment