Thursday, January 1, 2015

10 Destinasi Wisata yang Hebohkan Dunia Tahun 2015


Masih banyak pertimbangan akan berlibur ke mana? Untuk memotivasi Anda, 10 tujuan destinasi negara berikut diprediksi akan populer dan menghebohkan dunia di tahun depan. Tak ayal, 10 tempat ini bisa menjadi referensi destinasi bagi Anda yang menginginkan liburan menakjubkan.

Pertama, Bahama Riviera. Alasannya dikarenakan Bahama yang memiliki berbagai keunggulan mulai dari perhotelan, pusat seni dan lainnya yang tak kalah dengan Las Vegas dan Macau ini. Juga disebabkan hiburan musik legenda Raja Jamie dan Emilio Estefan pada akhir musim semi 2015 yang akan digelarnya dinilai akan spektakuler.

Kedua, Mons, Belgia. Meski kecil, namun kota ini menargetkan dua juta pengunjung wisatawan untuk acara seni dan budaya yang akan digelar 2015 mendatang. Mons juga akan mengungkap tidak sedikit hal mengejutkan dari lima museum baru miliknya April mendatang, termasuk The Artotheque (perpustakaan seni) dan Mons Memorial Museum.

Urutan selanjutnya, Downtown Los Angeles. Gelaran di pusat kota diharapkan akan semakin memeriahkan tahun 2015 di LA . Museum luas dan terbuka untuk umum di musim gugur juga diprediksi akan menyedot perhatian wisatawan.

Keempat, Pulau Faroe. Negara dalam Denmark ini dipastikan menjadi salah satu dari dua tempat di dunia yang akan mengalami gerhana matahari total pada 20 Maret 2015. 

Lalu Coober Pedy, Australia. Banyak terobosan baru dalam festival yang akan digelar Australia tahun depan. Salah satunya ada kemungkinan diadakan wisata bawah tanah.

Selanjutnya, Singapura. Setelah lama ditunggu-tunggu, Galeri Nasional nya akhirnya dibuka untuk umum pada November dan baru-baru ini meluncurkan atraksi seperti Safari Sungai dan lainnya.

Ketujuh, Salta, Argentina dengan panorama Grand Canyonnya yang akan memukau mata terlebih di sore hari. Kedelapan, Milan yang akan mempersembahkan pameran warisan Milano 2015. 

Di posisi kedua terakhir ada Mekong, sungai Irrawaddy yang telah lama menjadi pokok dari sungai Eropa. Serta Abu Dhabi yang mungkin telah meledak menjadi sebuah taman superlatif, tapi kaya akan minyak.




No comments:

Post a Comment