Thursday, November 27, 2014

Ada Kasir Khusus Turis Indonesia di Galeries Lafayette Paris




Bagi penggemar wisata belanja, nama Galeries Lafayette di Paris, tentu sudah tidak asing di telinga. Tidak sedikit orang Indonesia yang belanja di departemen store paling terkenal di Prancis itu.

Tidak di Paris maupun di Jakarta, tidak sedikit orang yang gemar belanja barang branded. Galeries Lafayette, tidak sedikit turis yang sedang berbelanja barang branded.

Galeries Lafayette yang terletak di Boulevard Haussmann di 9th arrondissement of Paris ini ibaratnya gula yang mengundang semut. Herannya, tidak banyak terlihat turis Eropa di dalamnya. Pada hari Sabtu itu, turis yang terlihat didominasi turis Asia.

Sama seperti Galeries Lafayette di Jakarta, Anda akan menemui berbagai merk barang branded di sini. Bedanya, apabila Galeries Lafayette Jakarta bertempat di satu sisi mal, Galeries Lafayette di Paris adalah satu mal utuh. Sangat besar!
Setiap sisi yang terlihat hanya diisi oleh barang branded. Sebutlah LV, Furla, Hermes, Dior, Channel, dan masih banyak lainnya. Terlebih lagi ada setidaknya empat lantai.

Interior Galeries Lafayette Paris pun terlihat sangat megah. Ibaratnya etalase mahal yang melindungi semua barang branded di dalamnya. Warna emas, kaca, dan lampu menambah kesan mewah tempat ini. Atap-atapnya terbuat dari ukiran dan kaca transparan. Langit saja kelihatan.
Setidaknya ada empat kasir dalam satu deret. Dimana setiap kasir itu melayani turis yang datang dari satu negara tertentu.

No comments:

Post a Comment