Friday, November 28, 2014

Legoland Korea Selatan Segera Dibuka



http://www.hasanahqaromah.com/


Taman hiburan Legoland akan dibuka di Korea Selatan. Pembukaan taman hiburan ini merupakan bagian dari perluasan bisnis Merlin Entertainment,  salah satu perusahaan di bidang hiburan terbesar dunia setelah  The Walt Disney Company.

Merlin Entertainment mengatakan akan berinvestasi untuk pembangunan sepertiga taman hiburan di negeri ginseng tersebut. Sisanya, akan didanai, baik oleh investor maupun perusahaan lokal di salah satu negara Asia Timur itu.

Rencananya, taman hiburan ini dibuka pada 2017. Lokasi untuk Taman Legoland ini sendiri nantinya adalah di kota bagian utara Korea Selatan, Chuncheon.

Dengan adanya taman yang berisikan wahana-wahana interaktif serta acara dan atraksi menarik tersebut di Korea Selatan jumlah Taman Legoland di seluruh dunia akan semakin bertambah. Saat ini erdapat enam  taman Legoland  yang tersebar di beberapa kota seluruh dunia.

"kami menargetkan membuka Taman legoland di negara lainnya setiap dua hingga tiga tahun," ujar kepala eksekutif Merlin Entertainment Nick Varney.

Selain di Korea Selatan, taman legoland juga akan hadir di Jepang pada 2017. Dengan demikian jumlah taman hiburan yang atraktif ini akan menjadi delapan. Secara umum, Merlin Entertainment melihat setidaknya Taman Legoland dapat berjumlah hingga 20.

No comments:

Post a Comment