Sunday, November 9, 2014

KAPAL PESIAR PALING MODERN DI DUNIA QUANTUM OF THE SEAS



http://www.hasanahqaromah.com/category/alaska-canadian-rookies/

Wisata kapal pesiar banyak dilirik oleh wisatawan. Perusahaan pesiar pun berlomba-lomba membuat kapal yang paling bagus. Dalam perkembangannya, kini hadir kapal pesiar yang disebut-sebut paling modern di dunia.

Quantum of The Seas adalah kapal pesiar milik Royal Caribbean. Sebagai pelayaran perdananya kapal ini akan berlayar dari Pelabuhan Southampton, Inggris menuju New York, Amerika Serikat.

Quantum of The Seas dapat mengangkut 4180 wisatawan.  Adapun fasilitas dari Kapal Pesiar Modern ini sebagai berikut :




1. Robot bartender
Ada yang tidak biasa di kapal ini. Ketika memesan minuman, Anda tidak dilayani oleh manusia melainkan robot. Kapal pesiar paling modern ini memiliki bartender robot yang akan melayani Anda selama berlayar.

Robot ini dapat melakukan aktivitas layaknya bartender. Dari mengocok minuman, menuang, mengaduk dan menyajikan ke pelanggan. Robot ini diletakkan di bar bionik dalam Kapal Pesiar Quantum of The Seas.

Cara memesan minuman ke robot bartender agak sedikit berbeda, Anda tidak dapat memesan langsung di depan robot tetapi harus memesan lewat perangkat tablet yang disediakan di sekeliling bar.

2. Skydiving
Anda tidak perlu terbang ke ketinggian dulu untuk skydiving. Anda juga bisa mencoba skydiving di atas laut, tepatnya di kapal pesiar Quantum of The Seas.

Kapal pesiar menyediakan skydiving simulator. Simulator ini bernama RipCord yang dibuat oleh iFly. Simulator ini berbentuk tabung yang cukup besar untuk dimasuki satu orang dan akan ditiupkan angin kencang yang membuar Anda merasakan sensasi melayang di udara.

3. Bumper car
Saat naik kapal pesiar ini, dijamin Anda tidak akan bosan. Banyak sekali pilihan kegiatan yang bisa Anda lakukan selama berlayar. Selain bisa berjemur dan menikmati segarnya air laut, ada juga fasilitas olahraga di atas kapal.

Jika Anda berlayar bersama anak-anak, jangan lewatkan bermain bumper car atau biasa disebut bombom car di Quantum of The Seas. Selain bumper car, ada juga fasilitas lapangan basket, sekolah sirkus dan arena roller skating.

4. North Star
Pemandangan dari kapal pesiar Quantum of The Seas memang indah. Tapi dengan adanya fasilitas North Star ini, Anda bisa menyaksika pemandangan yang lebih indah lagi dari ketinggian. Kapal ini menyediakan sebuah kapsul dengan ukuran cukup besar untuk dimasuki lebih dari satu orang.

Anda akan masuk ke dalam sebuah kapsul yang nantinya diangkat hingga mencapai ketinggian 300 kaki (sekitar 91 meter). Pemandangan lautan yang spektakulerpun dapat Anda nikmati. Seluruh bagian kapal juga akan terlihat dari atas.

5. Internet 24 jam
Saat berlayar di tengah laut, biasanya sinyal ponsel tidak sekuat saat Anda berada di daratan. Padahal sinyal internet menjadi akses yang dapat membuat kita tetap 'up to date' dengan dunia luar. Pastinya ada yang kurang jika selama beberapa hari berlayar Anda tidak dapat mengakses internet.

Saat Anda berlayar dengan kapal pesiar Quantum of The Seas, jangan khawatirkan sinyal internet Anda. Kapal ini meyediakan fasilitas internet selama 24 jam 7 hari alias setiap saat. Anda tidak perlu kesulitan mencari sinyal dan bisa langsung menggugah foto-foto liburan Anda ke media sosial



No comments:

Post a Comment