Thursday, November 27, 2014

Kapan waktu terbaik untuk mengunjungi Santorini?

http://www.hasanahqaromah.com/


Waktu terbaik untuk Berenang dan Suntanning: Cuaca hangat di pulau-pulau Yunani adalah antara bulan Juni dan September ketika itu cerah, panas dan air sangat cocok untuk berenang. Suhu air memanas sepanjang bulan-bulan musim panas dan hangat di bulan Agustus dan awal September. Berenang di bulan Mei dan Oktober sering mungkin tetapi tidak dapat dijamin.

Waktu terbaik untuk Sightseeing: Jika Anda mengunjungi Santorini lebih untuk pemandangan, pandangan, perkebunan anggur, dan makanan maka Anda tidak perlu cuaca panas cuaca hanya hangat yang menyenangkan. Jadi bulan April, Mei, Oktober, dan awal November (serta bulan Juni hingga September) saat-saat baik untuk tur pemandangan. Cuaca masih hangat oleh standar Eropa Utara meskipun ada bisa hujan dan beberapa pakaian hangat harus dikemas.

Waktu terbaik untuk Menghemat Uang : Hotel yang jauh lebih murah di low season (Desember-Maret) dan musim bahu (April, Mei, Oktober dan November) dibandingkan pada bulan-bulan musim panas. Transportasi, makanan, dan minuman harga cenderung tidak berbeda jauh dengan musim. Jika Anda ingin cuaca tapi murah hotel baik maka Oktober adalah yang terbaik. Tidak ada jaminan, tapi tiga minggu pertama Oktober sering dapat mengejutkan pengunjung dengan cuaca bagus.

Musim Liburan / High Season (akhir Juni hingga awal September): Hot, cuaca cerah dengan banyak orang banyak. Harga berada di puncak mereka. Air laut di terpanas dan terbaik untuk perusahaan berenang. Feri dan penerbangan berjalan dengan frekuensi terbesar.

Shoulder Season (Mei dan Juni, September dan Oktober): Cuaca bagus. Cerah dan hangat tapi tidak blazingly panas seperti musim panas. Wisatawan banyak tapi tidak luar biasa. Semuanya terbuka dan feri yang berjalan hampir semua rute mereka. Laut mungkin tidak cukup hangat untuk berenang di bulan Mei dan Oktober.

Low Season (November-April): Ini adalah musim dingin dan itu berarti langit abu-abu, cuaca dingin, dan hujan. Beberapa hotel dan restoran yang beroperasi (tapi cukup untuk mendapatkan). Feri dan memiliki jadwal penerbangan sangat terbatas meskipun akan ada setidaknya satu hari akan Athena

Cuaca terbaik Santorini dari bulan Juni sampai September. Juli dan Agustus adalah bulan-bulan tersibuk ketika hotel penuh dan restoran yang ramai. Jika Anda lebih tertarik pada jalan-jalan, hiking, dan pemandangan itu Mei dan Oktober adalah bulan yang bagus untuk dikunjungi.


Januari Cuaca di Santorini: Damp, dingin, dan berangin (oleh standar Santorini). Januari adalah bulan rainiest dan salah satu yang paling dingin. Pulau ini sangat tenang dengan beberapa wisatawan. Banyak restoran dan hotel ditutup tetapi Anda akan selalu dapat menemukan sesuatu yang terbuka di Oia dan Fira. Kota-kota pantai benar-benar shutdown. (Rata-rata Max Suhu: 14 ° C Curah hujan rata-rata:. 42mm.)

Februari Cuaca di Santorini: Sama seperti Januari. Februari adalah bulan terdingin Santorini. Ada hujan kurang sedikit dari bulan Desember dan Januari (rata-rata Max Suhu: 14 ° C Curah hujan rata-rata:. 35mm.)

March Cuaca di Santorini: Perubahan terlihat terjadi pada bulan Maret dari 3 bulan sebelumnya. Ada sedikit hujan, lebih banyak sinar matahari, dan suhu panas. Ini bisa menjadi waktu yang baik untuk mengunjungi untuk pejalan kaki dan pelancong tetapi pengunjung harus siap untuk beberapa hujan dan dingin malam. Pada akhir Maret sebagian besar hotel dan restoran terbuka. (Rata-rata Max Suhu: 16 ° C Curah hujan rata-rata:. 32mm.)

April Cuaca di Santorini: Sebulan yang besar untuk hiking, jalan-jalan, dan tur perkebunan anggur. Pada tahun hangat itu mungkin untuk memiliki hari pantai beberapa di akhir bulan. (Rata-rata Max Suhu: 19 ° C Curah hujan rata-rata:. 12mm.)

Mungkin Cuaca di Santorini: Ada perbedaan besar antara awal Mei (saat hari berawan dingin masih bisa menjadi umum) dan akhir Mei (ketika hari secara konsisten cerah dan hangat). Mei adalah bulan ketika kota-kota pantai debu dari tongkol jaring dan terbuka untuk bisnis. (Rata-rata Max Suhu: 22 ° C Curah hujan rata-rata:. 7mm.)

Juni Cuaca di Santorini: Juni adalah bulan yang cerah panas dan awal musim pantai ketika wisatawan datang dalam jumlah besar. (Rata-rata Max Suhu: 26 ° C Curah hujan rata-rata:. 0.3mm.)

Juli Cuaca di Santorini: Hot dan cerah. Seiring dengan Agustus Juli adalah bulan tersibuk di Santorini. Kamar Buku bulan minimal 3 bulan di muka untuk kunjungan Juli - terutama untuk hotel mewah. (Rata-rata Max Suhu: 27 ° C Curah hujan rata-rata:. 0.9mm.)

Agustus Cuaca di Santorini: Hot dan cerah dengan angin kencang sesekali (disebut meltemi) yang dapat membatalkan feri dan katamaran. Kamar Buku setidaknya 3 bulan di muka untuk kunjungan Agustus - terutama untuk hotel mewah. (Rata-rata Max Suhu: 27 ° C Curah hujan rata-rata:. 0.4mm.)

September Cuaca di Santorini: Hot dan cerah tapi pendinginan sedikit dari Agustus. Cuaca mirip dengan Juni tapi air cenderung lebih hangat karena memanaskan selama bulan-bulan musim panas. Angin telah mereda. September adalah bulan terbaik untuk mengunjungi Santorini. Hotel masih sangat sibuk dan dapat sepenuhnya memesan bulan di muka. (Rata-rata Max Suhu: 25 ° C Curah hujan rata-rata:. 6mm.)

Oktober Cuaca di Santorini: Oktober jauh seperti Mei tapi cuaca bergerak dalam arah yang berlawanan. Sering kali ada perbedaan besar antara awal Oktober (saat hari dapat menjadi panas dan cerah) dan akhir Oktober (ketika Anda dapat menemukan beberapa hari hujan dingin dan kunjungan ke pantai tampak kenangan). (Rata-rata Max Suhu: 22 ° C Curah hujan rata-rata:. 18mm.)

November Cuaca di Santorini: Hari-hari dingin dan berawan musim dingin tiba pada bulan November. Awal November masih dapat melihat beberapa hari hangat ketika kunjungan ke pantai bisa menjadi mungkin untuk sangat berani. Hampir semua hotel mewah ditutup oleh 15 November Oia dan Fira tetap cukup aktif sampai kapal pesiar akhir musim membuat kunjungannya (biasanya di pertengahan hingga akhir November). (Rata-rata Max Suhu: 18 ° C Curah hujan rata-rata:. 44mm.)

Desember Cuaca di Santorini: Cool, berawan, dan hujan, meskipun sering ada membentang dari hari-hari cerah. Fira adalah pusat yang paling aktivitas selama musim dingin karena kebanyakan kota-kota lain benar-benar menutup. Oia akan memiliki setidaknya beberapa restoran dan hotel terbuka juga. (Rata-rata Max Suhu: 15 ° C Curah hujan rata-rata:. 46mm.)

Berapa lama untuk dibelanjakan pada Santorini - Anda perlu 2 sampai 3 hari minimum untuk mendapatkan merasakan pulau, melihat atraksi, mengalami matahari terbenam dari beberapa lokasi yang berbeda, dan mencoba beberapa restoran besar di pulau itu. Anda dapat dengan mudah mengisi seminggu dengan berjalan-jalan, berenang dan berjemur, dan lebih makan, clubbing, dan menari. Jika Anda memiliki lebih dari satu minggu di Yunani maka saya akan mendorong Anda untuk menghabiskan 7 sampai 10 hari di Santorini dan kemudian melakukan perjalanan ke sebuah pulau yang berbeda karena ada begitu banyak pulau besar untuk melihat. Anda mungkin akan mengalami lebih dengan melihat Naxos, Mykonos, Crete, atau Rhodes daripada tinggal di Santorini untuk minggu kedua.

3 comments: