Monday, November 17, 2014

LEGOLAND Malaysia Siapkan Pohon Natal dari 400.000 Biji Lego


http://www.hasanahqaromah.com/category/malaysia-package/


Jika berniat liburan akhir tahun di Malaysia sekaligus merayakan Natal, LEGOLAND bisa masuk ke dalam itinerary Anda. LEGOLAND Malaysia telah menyiapkan pohon Natal raksasa yang terbuat dari 400 ribu kepingan LEGO.

Menyambut liburan akhir tahun dan perayaan Natal, LEGOLAND Malaysia mempersiapkan sesuatu yang unik. LEGOLAND Malaysia yang terletak di Nusajaya, Johor Bahru, Malaysia ini telah meyiapkan pohon Natal yang terbuat dari sekitar 400.000 lebih kepingan LEGO Duplo.

Tinggi pohon Natal ini mencapai lebih dari 9 meter dan dipercantik dengan dekorasi yang juga terbuat dari kepingan LEGO. Pohon Natal ini akan dipajang 1 Desember 2014 hingga 11 Januari 2015.

Nantinya akan diadakan upacara pencahayaan pohon Natal LEGO DUPLO setiap hari. Hal ini dilakukan untuk menambah semarak perayaan Natal tahun ini. Selain itu, LEGOLAND Malaysia juga membuat model Sinterklas yang dibuat dari 250.000 kepingan LEGO.

Untuk mencapai LEGOLAND Malaysia, wisatawan bisa naik bus langsung dari Singapura. LEGOLAND Malaysia berada di Malaysia selatan yang memang dekat dengan Singapura. Wisat

No comments:

Post a Comment