Monday, November 17, 2014

Sekilas Tentang Panduan Wisata Muslim di Italia


http://www.hasanahqaromah.com/category/west-and-east-europe-muslim/


Terletak di Eropa Selatan, Italia adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Ini adalah rumah bagi banyak Situs Warisan Dunia UNESCO, monumen terkenal di dunia, butik trendi dan toko, pantai yang indah, pegunungan dan danau, museum dan galeri, budaya dan tradisi yang menarik, beberapa atraksi yang ramah keluarga dan beberapa hidangan makanan yang paling populer di dunia.

Italia menawarkan begitu banyak untuk dilihat , itu pasti akan sulit bagi wisatawan untuk memilih hanya sejumlah tempat untuk dikunjungi. Negara ini juga terkenal di dunia untuk bentuk boot-seperti yang unik. Roma, Milan, Venice, Florence, Naples, Verona, Turin, Bologna, Palermo dan Genoa adalah beberapa kota Italia yang paling terkenal

Pengunjung Muslim harus menyadari bahwa meskipun ada populasi Muslim di negara itu; menemukan fasilitas untuk  Muslim di Italia tidak akan mudah. Beberapa kota besar di Italia memiliki kedua masjid dan restoran halal.Tapi, turis Muslim harus memastikan restoran yang mengklaim Halal yang baik bersertifikat atau yang dimiliki oleh Muslim . Mereka juga harus menyadari bahwa sebagian besar restoran ini akan melayani alkohol. Karena pizza dan pasta adalah dua bentuk yang paling populer dari makanan Italia, wisatawan harus membuat sebuah titik untuk mencoba kedua piring mana pun mereka pergi di Italia. Rasa piring cenderung bervariasi dari satu tempat ke tempat, sehingga pengunjung yakin untuk mengalami sesuatu yang unik setiap kali.

Roma merupakan ibukota Italia dan memiliki  istana yang menakjubkan, monumen Romawi  , harta arkeologi dan artistik dan landmark terkenal di dunia. Sementara di sini, wisatawan harus membuat sebuah titik untuk mengunjungi Colosseum, Pantheon, Trevi Fountain, Spanyol Step , Forum Roman, Piazza Navona dan National Museum of Rome.  Kota ini juga rumah Masjid Roma yang dikatakan salah satu masjid terbesar di Eropa. Ada juga beberapa restoran halal di Roma. Jika tidak dapat menemukan mereka, wisatawan Muslim dapat bertanya di masjid informasi tentang restoran halal

Milan  menjadi salah satu ibukota fashion yang paling penting di dunia dan juga merupakan pusat terpenting dari perdagangan dan bisnis di Italia. Walaupun merupakan surga belanja , banyak hal lain yang anda lakukan di Milan . seperti : Piazza del Duomo, Istana Reale, Castello Sforzesco dan Galleria Vittorio Emanuele II hanyalah beberapa kunjungan harus atraksi di Milan. Wisatawan muslim akan dapat menemukan beberapa masjid untuk beribadah  . Islamic Culturale Pusat di Milan, Masjid Segrate dan Masjid Milano melayani masyarakat lokal maupun wisatawan. Ada juga cukup banyak restoran Halal di Milan.

Italia juga rumah bagi apa yang dianggap sebagai salah satu kota yang paling indah di dunia - Venesia. Kota ini dibangun di atas laguna dan terdaftar secara keseluruhan sebagai Situs Warisan Dunia. Hal ini dirayakan dengan seni dan arsitektur, dan memiliki warisan budaya yang kaya. Piazza San Marco, Rialto Bridge, Rialto Pasar, pulau Murano dan Istana Doge hanya beberapa situs populer banyak nya. Juga harus adalah naik gondola melalui jaringan kanal di kota. Ini adalah cara yang bagus untuk menjelajahi bangunan paling terkenal di Venesia dan jembatan. Centro Islamico di Venezia dan Moschea Al-Rahma dua masjid yang dikenal di Venesia. Makanan halal dapat ditemukan di beberapa restoran di kota, serta orang-orang di pinggiran Venesia.

Florence kota lain yang populer di Italia dan dikatakan menjadi salah satu pusat arsitektur Renaissance dan seni yang paling penting. Ini adalah rumah bagi koleksi museum yang menarik, taman dan istana, antara lain. Palazzo Pitti, Boboli Gardens, Loggia del Mercato Nuovo, Ponte Vecchio, Piazzale Michelangelo, Palazzo Vecchio dan Piazza della Signoria adalah beberapa atraksi yang terkenal. Kota ini adalah rumah bagi populasi Muslim yang cukup besar yang berarti itu wisatawan muslim akan dapat menemukan masjid dan restoran halal di Florence.

Kota-kota lain yang juga menawarkan fasilitas Muslim-ramah termasuk Palermo, Turin, Ravenna dan Genoa. Meskipun fasilitas ini akan sedikit dan tidak mudah untuk menemukan, wisatawan Muslim yakin untuk menemukan Muslim yang akan bersedia untuk membantu.

No comments:

Post a Comment