Wednesday, December 24, 2014

Bertemu Popeye Sungguhan di Malta




Pelaut, berotot dan kuat, itulah sosok Popeye yang sering kita lihat di layar televisi. Namun ternyata Popeye tak hanya bisa dilihat di televisi saja, di Malta Anda bisa bertemu langsung.

"I'm Popeye the sailor man, i'm Popeye the sailor man," begitulah kira-kira cuplikan lagu yang membuka film kartun Popeye. Rasanya hampir seluruh anak-anak menyukai tontonan ini.

Seorang pelaut dengan otot besarnya tampak gagah melaut. Belum lagi jika ia memakan bayam yang menambah kuat otot tubuhnya.

Pada awalnya Popeye memang hanya ada di televisi. Namun ternyata pelaut ini juga bisa Anda temui langsung di Malta.

Adalah Desa Popeye, nama tempat di Malta yang bisa mempertemukan turis dengan sang pelaut. Sesuai namanya, desa ini dihuni oleh Popeye.

Desa Popeye tepatnya berada di Pulau Gozo, Malta. Tempat inilah yang menjadi destinasi utama para pecinta kartun Popeye. Tak ayal, Desa Popeye menjadi tujuan wisata utama di Malta, seperti yang ditulis situs resmi Popeye Village.

Berbagai hal seru bisa turis temukan saat berada di Desa Popeye. Salah satu yang paling dicari tentulah bertemu Popeye langsung.

Ya, Desa Popeye memiliki atraksi khusus yaitu parade keliling tokoh Popeye. Dengan gaya khasnya, Popeye, si centil Olive, dan Bluto akan berkeliling dan menyapa semua turis yang datang ke desa mereka.

Tak hanya bertemu Popeye, wisatawan juga bisa menikmati permainan yang telah disiapkan desa. Anda bisa naik perahu, bermain trampolin air, berjemur di dek kapal, bermain di pantai dan mencicipi berbagai makanan sampai wine gratis untuk wisatawan dewasa.

Suasana pulau yang cantik dan mirip dengan aslinya, benar-benar membawa traveler masuk ke dalam dunia Popeye. Rumah-rumah kayu dengan cat warna-warni semakin membuat suasana ceria dan seru

1 comment: