Thursday, December 18, 2014

Ada Hotel Murah Di Jantung Kota London


http://www.hasanahqaromah.com/category/united-kingdom-scotland-muslim-tour/


Sebuah hotel bernuansa asrama bernama SoHostel yang dijalankan oleh organisasi non-profit One Housing, merupakan sebuah pilihan hotel yang murah di pusat kota London, Inggris.

Hotel ini terletak di Dean Street, W1, yang hanya beberapa menit dari jalan Oxford, Piccadilly Circus dan Leicester Square. Hotel murah di pusat kota yang memiliki kapasitas yang dapat menampung 150 tamu ini merupakan gagasan sebuah perusahaan nirlaba bernama One Housing.

One Housing menilai, dengan tidak beroperasinya kereta bawah tanah maka banyak orang yang akan menghabiskan uangnya untuk datang ke tempat ini menggunakan taksi.

Melihat hal tersebut, One Housing menawarkan tempat menginap yang sangat murah yang dapat menjadi tempat singgah para pekerja ketimbang harus pergi-pulang ke rumah mereka menggunakan taksi.

SoHostel memiliki dekorasi dengan gaya kontemporer yang menghadirkan sebuah bar, ruangan yang luas, free wifi, meja billiard, dan  ruang pamper bergaya Hollywood lengkap dengan pengering rambut dan cermin besar. Selain itu terdapat tempat laundry, kamar mandi bersama di setiap lantainya, ruangan bertelevisi besar, dan sarapan setiap paginya.

Martin D’Mello, Assistant Director for Housing Services at One Housing mengungkapkan, "Kami berharap SoHostel dapat menjadi pilihan para pelancong berbudget minim. Kami menawarkan kamar dengan tarif 25 pounsterling (Rp481 ribu) per malam dan juga kamar berukuran dobel dengan tarif 55 poundsterling (Rp1,1 juta) per malam dengan fasilitas yang ada."

Selain itu, ia menegaskan bahwa pengunjung juga turut berpartisipasi membantu berjalannya asrama tuna wisma di Camden dalam kegiatan amal yang digalang oleh One Housing.

No comments:

Post a Comment