Monday, December 15, 2014

Destinasi Akhir Tahun Spektakuler


http://www.hasanahqaromah.com/category/umroh-plus-dubai/


Tahun 2014 akan segera berakhir. Pertunjukan kembang api dan berbagai pesta-pesta seru sudah disiapkan di berbagai belahan dunia. Dari Las Vegas hingga Tokyo, semua sudah menyiapkan acara akhir tahun yang spektakuler.

Liburan akhir tahun hampir tiba. Berbagai negara telah menyiapkan acara-acara seru untuk menyambut pergantian tahun.  Inilah 4 destinasi akhir tahun spektakuler di dunia:

1. Las Vegas, AS 

Akhir tahun di Las Vegas, AS pastinya akan sangat berkesan. Kota yang dikenal dengan kasino ini sudah ahli dalam membuat pesta yang spektakuler. Anda bisa berpesta semalam suntuk.

Pada malam pergantian tahun akan diluncurkan kembang api di Las Vegas Strip. Pertunjukan kembang api ini tidak kalah menarik dengan yang ada di Times Square, New York. Selain itu akhir tahun ini akan ada berbagai pesta dengan penampilan artis-artis seperti Calvin Harris, Iggy Azalea, ZEDD, Bruno Mars dan lain sebagainya.

2. Dubai, UEA 

Bicara tentang spektakuler tentunya tidak terlepas dari Dubai, UEA. Tahun 2014 lalu Dubai telah memecahkan rekor pertunjukan kembang api terbesar dan terlama di dunia saat perayaan Tahun Baru. Untuk 2015, Dubai telah menyiapkan pesta kembang api yang tak kalah spektakuler.

Selain pesta kembang api saat pergantian malam Tahun Baru, akhir tahun di Dubai akan semakin semarak dengan adanya Global Village yang diikuti oleh lebih dari 70 negara. Dalam Global Village ini Anda bisa belanja dan menyaksikan berbagai festival. Global Village diadakan sejak tanggal 6 November 2014 hingga 11 April 2015.

3. New York, AS 

Pesta kembang api di Times Square, New York, Amerika Serikat selalu jadi incaran para warga Amerika dan juga wisatawan mancanegara. Ciri khas hitung mundur awal tahun di sini adalah bola lampu warna-warni yang akan diturunkan dari atas Times Square.

Tempat terbaik untuk menyaksikan bola lampu dan pesta kembang api ini adalah di kawasan West 43rd dan West 50th Streets serta dari Seventh Avenue hingga West 59th Street. Penyanyi Taylor Swift juga akan ikut memeriahkan acara pergantian tahun di Times Square kali ini.

4. Tokyo, Jepang 

Liburan akhir tahun di Tokyo, Jepang juga tak kalah meriah dengan di kota lain. Tahun ini perayaan tahun baru Tokyo akan berpusat di Pulau Chichijima. Selain itu akan diadakan pula upacara pembukaan pantai Jepang atau sering disebut earliest beach opening ceremony.

Acara berlangsung tanggal 31 Desember 2014 hingga 1 Januari 2015. Acara ini dimulai dengan pertunjukan Taiko pukul 22.30 yang diikuti dengan kompetisi panco. Perhitungan mundur dimulai saat tengah malam dan klimaksnya pada saat pertunjukan kembang api.

Tanggal 1 Januari 2015, sejak pukul 09.00 akan diadakan pertunjukan Taiko, upacara keagamaan dan pengunjung dapat berenang di pantai untuk pertama kalinya di awal tahun 2015. Saat acara berlangsung juga ada tarian Nayo-odori dan pertunjukan alat musik kaka. Acara ini ditutup dengan pelepasan bayi kura-kura ke laut.

No comments:

Post a Comment