Wednesday, December 10, 2014

Liburan ke Mana Akhir Tahun Ini?


http://www.hasanahqaromah.com/


Ini adalah pertengahan Desember dan Anda mungkin masih sibuk dengan pekerjaan. Tapi mata ini menatap mantap untuk 2 minggu terakhir Desember. Liburan akhir tahun sudah di depan mata! Ayo siapkan rencana terbaikmu!

Liburan akhir tahun selalu menjadi agenda traveling bagi mereka yang menjadikan jalan-jalan sebagai bagian dari gaya hidup. Mulai dari musim liburan Natal sampai Tahun Baru nanti, dibidik sebagai tanggal liburan yang pas.

Apalagi Natal dan Tahun Baru jatuh hari Kamis. Artinya, Jumat bisa menjadi bonus hari liburan dengan sedikit mengatur tambahan cuti, selain memang tanggal 26 Desember ada cuti bersama. Tentu ini kesempatan emas untuk menikmati liburan menutup tahun 2014.

Setelah setahun bekerja keras, memang layak kita menghibur dan menyegarkan diri dengan break di akhir tahun. Saatnya menikmati uang yang ditabung selama ini, sekaligus menyusun resolusi 2015 dengan kondisi hati tenang dan senang saat liburan. Pertanyaannya, mau kemana?

Sukabumi dan Kepulauan Seribu jadi pilihan asyik untuk liburan akhir tahun. Sedangkan untuk petualangan akhir tahun ada Derawan dan Probolinggo dalam hal ini Air Terjun Madakaripura plus Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Aneka taman rekreasi mulai dari Trans Studio Bandung, Ancol, Jungleland sampai Jatim Park juga sudah menyiapkan program akhir tahun yang menarik. Sedangkan Kota Bandung juga punya berbagai tempat nongkrong untuk menunggu pergantian tahun.

Bali juga pasti ramai, dari pantai yang mainstream seperti Kuta, yang agak sepi seperti deretan pantai di Uluwatu, atau yang relatif tenang sekalian seperti Ubud. Lombok juga bahkan menyiapkan aneka tempat liburan yang menarik dengan aneka kegiatan seru.

Nah, kalau mau liburan akhir tahun di luar negeri bisa juga kalau memang bujetnya mencukupi. Malaysia punya beberapa destinasi yang bisa didatangi, Singapura bahkan sudah menyiapkan salju buatan di Bandara Changi. Sedangkan, Bangkok dan Hong Kong tampil menggoda dengan aneka tempat belanja.

Beberapa kota di dunia mulai dari Amsterdam, Ibiza, Paris, London, Dubai, New York sampai Tokyo, sudah pasti jadi destinasi liburan akhir tahun para wisatawan. Mungkin Anda juga bisa bergabung ke sana.

Yang jelas, siap-siap saja dengan hiruk pikuk orang. Karena, liburan akhir tahun adalah peak season. Beberapa tarif biasanya naik menjadi lebih mahal, tapi mendingan dibawa fun saja. Selamat menikmati liburan akhir tahun dan sambutlah tahun yang baru dengan semangat yang 100 persen

No comments:

Post a Comment