Wednesday, March 25, 2015

Main Dingdong Sambil Donasi di Bandara Swedia



Liburan ke Swedia, jangan lupa main Dingdong di bandaranya. Setidaknya ada dua bandara yang punya mesin Dingdong. Cukup masukkan koin apa saja, Anda pun bisa langsung main. Nantinya, koin ini akan didonasikan ke Palang Merah.

Dua bandara di Swedia kini diramaikan dengan beberapa mesin Dingdong. Traveler yang mendarat atau ingin pulang dari Bandara Stockholm Arlanda dan Bandara Goteborg Landvetter bisa mencoba main ini. 

 Dingdong ini ditempatkan di dekat area pengambilan bagasi. Sehingga, pengunjung takkan bosan menunggu datangnya bagasi karena ada mesin Dingdong yang bisa dimainkan. Beberapa permainan yang ada di sini antara lain Ms Pac-Man, Space Invaders, dan Galaga. 

Serunya lagi, pengunjung bisa memainkannya hanya dengan memasukkan uang receh tepatnya uang koin. Tak perlu koin Swedia, karena mesin ini didesain bisa menerima segala bentuk uang koin. 

Bukan hanya untuk mengumpulkan koin, nantinya uang ini akan diberikan untuk Palang Merah Swedia. Menurut Direktur Marketing Bandara Swedia, Mechael Persson Gripkow, ini bisa jadi cara menarik untuk menghilangkan bosan sekaligus berdonasi. 

Karena biasanya sumbangan terlihat membosankan dengan kotak saja. Bisakah kita membuatnya di bandara-bandara Indonesia?

No comments:

Post a Comment