Tuesday, March 3, 2015

Spanyol Akan Punya Taman Rekreasi Bertema Lord of the Rings






Tidak sedikit traveler pencinta film fiksi 'Lord of the Rings' yang datang ke Selandia Baru untuk melihat Hobbiton. Selain di Selandia Baru, rencananya Spanyol juga akan membuat taman rekreasi bertema 'Lord of the Rings'.
Media Eropa seperti Euro Weekly News, Fox News, dan AFP, tengah memberitakan soal rencana pembuatan taman rekreasi bertema 'Lord of the Rings'.  tamannya akan dinamakan The Shire yang sesuai cerita aslinya.

Rincon de la Victoria di Provinsi Malaga, Andalusia, Spanyol, akan menjadi lokasi dari taman rekreasi 'Lord of the Rings' yang didasarkan dari buah karya JRR Tolkien. Rencananya, lahan seluas 80.000 meter persegi telah dialokasikan untuk pembangunannya.

Taman rekreasi tersebut akan dibangun dengan nama La Comarca atau The Shire, sama dengan nama salah satu daerah di film fiksi 'Lord of the Rings'. Rencana itu disampaikan oleh Walikota Francisco Salado di acara travel fair FITUR di Madrid.

"The Shire akan menjadi salah satu pusat atraksi utama di kota kami," ujar Walikota Rincon de la Victoria, Francisco Salado.
Taman rekreasi tersebut akan terbagi menjadi beberapa area. Pengunjung akan disambut di area Parque Urbano, dilanjutkan ke area kedua bernama Zona de Aventura. Pengunjung juga dapat memanjat tembok, dan melihat rumah hobbit.

Air juga akan menjadi salah satu unsur utama di 'The Shire'. Bahkan kabarnya akan dibuat sebuah danau berukuran sedang di tengah-tengah taman

No comments:

Post a Comment