Tuesday, March 24, 2015

Mau Liburan Sehat ?



Perilaku dan pola hidup sehat menjadi tren lifestyle masyarakat modern, termasuk ketika mereka memilih untuk liburan dan traveling. Wisata sehat semakin diminati karena kita bisa liburan sambil menyehatkan badan.

Wisata sehat menjadi pilihan sebagian orang yang ingin liburan sambil memulihkan kondisi tubuh atau menjaga tubuh agar tetap bugar. Lagipula, liburan memang menjadi momen penyegaran setelah kita penat beraktivitas selama berhari-hari.

Travel Highlight Wisata Sehat akan menyoroti destinasi dan aktivitas apa saja yang membuat traveler semakin sehat. Dari pada ke mal dan belanja atau makan, banyak traveler yang mengisi kegiatan akhir pekan dengan naik sepeda atau outdoor activity yang menantang seperti rafting atau tubing.

Tapi, pemerintah juga pernah membuat penilaian 10 kota tersehat di Indonesia dimana penduduknya, fasilitas kesehatan, faktor lingkungan sangat mendukung untuk hidup sehat warganya. Mungkin Anda tertarik liburan ke sana. Sedangkan untuk produk kesehatan tradisional Indonesia juga punya keunggulan di situ.

Liburan bertema wellness yang menargetkan kesehatan jiwa dan raga, sekarang juga menjadi tren liburan wisatawan dunia. Fasilitas mewah yang memanjakan bukan masalah bagi mereka. Jangan salah, Indonesia juga menjadi tujuan wisata untuk mencari resor wellness terbaik di dunia dan Asia.

Spa dan jamu Indonesia begitu mengagumkan untuk wisatawan, kenapa Anda tidak ikut mencobanya. Beberapa kota di Indonesia terkenal dengan jamu. Bahkan di Jawa Tengah ada festival jamu tahunan yang lokasinya berpindah-pindah di berbagai kota.

Beberapa pulau di Indonesia juga terkenal sebagai tempat yang bebas polusi dan kendaraan. Ada juga destinasi penuh udara segar atau destinasi dengan kuliner sehat atau terkenal dengan buah-buahan segar dan penuh vitamin. Ayo ke sana untuk liburan yang baik untuk tubuh kita

No comments:

Post a Comment