Friday, March 27, 2015

Perawatan Tubuh Ala Jepang Terbaru




Segala hal yang aneh, rasanya bisa Anda temui di Jepang. Khusus bagi traveler yang peduli dengan perawatan tubuh, di sana terdapat resor spa yang menawarkan pengalaman berendam dan mandi kopi. Mau coba?

Yunessun Spa Resort merupakan resor spa dalam komplek Hakone Kowakien Yunessun di Hakone. Ada 25 tema kolam pemandian air panas yang unik, salah satunya bernama Coffee Spa.

Dari situs resmi Hakone Kowakien Yunessun  Coffee Spa adalah kolam pemandian air panas dengan campuran kopi yang kental. Warna airnya pun hitam, seperti warna air kopi.

Usust punya usut, masyarakat setempat percaya kalau berendam di sana dapat menghilangkan letih, mengembalikan elastisitas kulit dan membuat kulit lebih indah. Belum lagi, aroma kopinya bisa membuat mood seseorang menjadi baik. Mereka bisa menghabiskan waktu berendam berjam-jam, sampai menceburkan semua badannya atau mandi di bawah air yang keluar dari sela-sela batu.

Coffee Spa pun selalu penuh oleh masyarakat Jepang. Mereka biasanya datang saat akhir pekan, dengan tujuan untuk menghilangkan penat dan stress. Bagi turis, mereka bakal dibuat penasaran dengan pengalaman mandi kopi. Tapi ingat, air yang bercampur kopinya jangan sampai terminum ya!

Tiket masuk ke Yunessun Spa Resort dibanderol sebesar 2.800 Yen atau setara Rp 305 ribu. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga diizinkan untuk masuk ke sana. Para wanita juga doyan ke sana demi alasan kecantikan.

Cara ke Yunessun Spa Resort:

Paling mudah menuju Yunessun Spa Resort adalah dari Shinjuku di Tokyo, naik kereta menuju Stasiun Hakoneyumoto. Kemudian, lanjut naik bus Izuhakone dan turun di Kowakien. Total waktu perjalanannya sekitar 190 menit. 

No comments:

Post a Comment