Sunday, September 21, 2014

Indahnya Musim Gugur di Kyoto Jepang

http://www.hasanahqaromah.com/category/japan-golden-route-7-hari-5-malam/japan-muslim-tour/
http://www.hasanahqaromah.com/category/japan-golden-route-7-hari-5-malam/



Musim gugur menjadi musim terbaik di Jepang menghabiskan waktu berjalan-jalan. Dedaunan beubah menjadi warna kuning dan merah terlihat cantik.  Jika berlibur ke Kyoto, Jepang jangan lupa berkunjung ke tempat berikut ini menikmati indahnya musim gugur di Kyoto 

Eikan Hall
Ketika musim gugur, Eikan Hall adalah tempat yang terkenal menikmati musim gugur. Anda bisa menikmati berjalan kaki di “Eikan Hall of The Autumn Leaves”. Disini bisa mengunjungi candi Buddha. Harga tiket masuk Eikan Hall sebesar 600 yen atau sekira Rp68 ribu.

Koudai Temple
Candi ini dibangun Kita no Mandokoro, istri dari prajurit terkenal dan pemimpin Hideyoshi Toyotomi. Sekarang, candi ini tidak hanya memiliki pemandangan indah tetapi pertunjukan cahaya menyilaukan. Untuk tiket masuknya dikenai biaya 600 yen atau sekira Rp68 ribu, jika ingin mencoba meditasi ada tambahan 1000 yen atau sekira Rp114 ribu atau ingin menghadiri upacara minum teh dan dikenai biaya 2 ribu yen atau sekitra Rp228 ribu.

Kiyomizu Temple
Ini merupakan candi yang wajib di kunjungi jika berkunjung ke Kyoto, Jepang. Pemandangan dari balkon candi Kiyomizu merupakan terbaik di Jepang. Untuk masuk ke candi ini dikenai biaya 300 yen atau sekira Rp34 ribu.

Tofuku Temple
Tempat ini terkenal daun musim gugur, candi ini sebenarnya berinspirasi kuil besar Nara. Selain musim gugur pemandangan yang disajikan luar biasa indahnya, candi ini merupakan situs dari tertua di Jepang. Untuk tiket masuknya dikenai biaya 400 yen atau sekira Rp45 ribu.

Genkoan
Candi ini terkenal tidak hanya musim gugur, tetapi pada pemandangan yang aneh. Anda dapat melihat dua jendela melingkar di sebelah kiri yang disebut “Window of Enlightenment” dan jendela persegi di sebelah kanan yang dikenal sebagai “Window of Bewilderment”. Candi ini awalnya didirikan 1346 dan direformasi tahun 1694. Jika tertarik mengunjunginya, harga tiket masuknya sebesar 400 yen atau sekira Rp45 ribu.

Mount Arashiyama
Seperti Kiyomizu, Arashiyama adalah salah satu yang terkenal dengan tempat terindah melihat Kyoto. Gunung ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang tenang. Gunung ini begitu terkenal sampai mendapat julukan sebagai Situs Bersejarah dan Tempat yang paling indah.

1 comment:

  1. Jepang memang indah... Saya ingin berbagi article tentang Kuil Todaiji di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/05/nara-di-kuil-todai-ji.html
    Lihat juga video di youtube https://youtu.be/2i-MwzfWvs4

    ReplyDelete