Thursday, September 4, 2014

Shop Till Drop di Macau




Bicara soal wisata belanja, yang terlintas di benak traveler pasti Singapura atau Hong Kong. Padahal, Macau menawarkan wisata belanja yang tak kalah murah dan seru. Ini alasan Macau cocok untuk destinasi shopping Anda.

Pertama, di Macau tak ada barang KW. Pure barang branded, tutur PR & Communication Manager Macau Government Tourist Office Representative in Indonesia, Itulah mengapa Anda tak perlu takut akan mendapat barang KW saat belanja di Macau. Apalagi di sana, barang-barangnya bebas pajak.

Bebas pajak inilah yang membuat Macau lebih murah dibanding Hong Kong atau bahkan Indonesia," tambahnya.

Soal tempat belanja, Macau punya 'surga'nya. Grand Canal Shop di Venetian Macau adalah favorit wisatawan. Tempat ini punya 300 branded shop.

"Sekarang ada juga Bridge of Stars yang punya 130 branded shop. Konsepnya indoor garden, kita serasa berada di taman dalam ruangan yang sangat luas,http://www.hasanahqaromah.com/hongkong-shenzhen-guangzhou-zuhai-macau/#more-473

Layaknya Singapura dan Hong Kong, Macau juga pas untuk jadi destinasi belanja karena bebas visa.

Sama seperti ke Hong Kong, Macau bebas visa untuk turis Indonesia. Namun sampai saat ini Bandara Macau masih melayani budget airlines saja. Makanya kebanyakan turis datang dari Hong Kong, tinggal naik kapal ferry

No comments:

Post a Comment