Wednesday, September 17, 2014

Wisata Belanja di Kaki Gunung Fuji Jepang

http://www.hasanahqaromah.com/category/japan-golden-route-7-hari-5-malam/japan-muslim-tour/

Datanglah ke Gotemba! Begitu salah satu kalimat promosi otoritas pariwisata di Jepang kepada para turis yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka untuk berwisata belanja.

Ya, di kota yang terletak di kaki Gunung Fuji ini kita bisa berburu berbagai produk bermerek terkenal internasional danmerek-merek legendaris, mulai fashion, sport, hingga barangelektronikhanyadisatulokasi. Yes,onestopshopping. Benar-benardi satukompleks sehinggakecil kemungkinanbakalada outletyang bakal terlewat. Sensasi berbelanja di sini tentu berbeda dengan berbelanja di mal atau jalan raya penuh pusat pertokoan, seperti di Ginza, Orchad Road, atau New York sekali pun.

Kita tak perlu keluar-masuk mal. Cukup berjalan kaki mengitari The Gotemba Premium Outlets (GPO), kompleks pertokoan terbesar dan eksklusif di Negeri Sakura. Ada 210 outletdi sana. Semua merek kelas A. Barangbarang di GPO terjamin kualitas dan keasliannya. Variasi atau pilihannya pun berlimpah. Lebih banyak ketimbang di outletbiasa. Sekarang, apa yang Anda cari? Sebut saja, Dolce & Gabbana, Dunhill, Hugo Boss, Zegna, Etro, Armani Factory Store, G-Shock, Tumi, Salvatore Ferragamo Company Store, Ralph Lauren, Tasaki, Swatch, Kanematsu, Calvin Klein, Brooks Brothers, Dior, Bally, Coach Men’s, Marni, dan Chloe.

Semua ada di sana dan semua bebas pajak! Intip juga berbagai koleksi terbaruPaul Smith, Timberland, Tommy Hilfiger, The North Face, Moncler, Harrods Old England. Prada, Valentino, Banana Republic, Barneys New York, Bonpoint, Replay, hingga Francfranc. Tinggal siapkan yen untuk memborongnya. Anda bisa pula mampir di outletSwarovski untuk memilih perhiasan atau aksesori fashionterbaru. Belum cukup? Anda boleh masuk ke outletTaylor Made, Margaret Howell, Burberry, Moschino, Balenciaga, dan Paul Stuart.

Itu semua ada di zona timur GPO. Kalau Anda masih punya cukup waktu, silakan kunjungi pula outletAdidas, Reebok, Oakley, Puma, Ellesse Champion, Nike, Levi’s, Ray- Ban, Bvlgari, hingga Tag Heuer. Di zona barat GPO terdapat juga outletGAP, Yves Saint Laurent, Gucci, dan United Arrows. Kedua zona ini dihubungkan sebuah jembatan dengan pemandangan Gunung Fuji di kejauhan. Untuk busana atau mainan bagi si kecil, tersedia outlet Oshkosh B’gosh, Sanrio, Lego,dan Mickey House. Kaum perempuan bisa memanjakan diri memilih berbagai kosmetik hingga pakaian dalam di The Body Shop, Wacoal, dan Triumph.

Anda sekaligus bisa memborong perangkat audio atau bahkan home theatre? OutletBose Sound tempatnya. Barang-barang di outlet ini juga bebas pajak. Apabila tas Anda belum cukup untuk mengangkut barang-barang belanjaan di sana, tinggal pilih aneka travel bagmulai ukuran kecil hingga jumbo di outlet Samsonite. Soal harga, relatif. Selera dan kantong Anda yang menentukan murah atau mahal. Yang jelas, lumayan lebih baik dari harga rata-rata di mal atau toko ritel lainnya di Jepang. http://www.hasanahqaromah.com/category/japan-golden-route-7-hari-5-malam/

Jadi, pastikan Anda tidak ketinggalan program diskon 25%–65% yang selalu digelarsepanjangmusim. Jangan khawatir uang tunai Anda habis. Sebagian besar outletdi sini menerima kartu kredit, seperti Visa, Mastercard, American Express, dan Diners. Di GPO terdapat ATM center yang selain melayani kartu ATM bankbank lokal, juga dapat digunakan untuk Citibank. GPO pun menawarkan kupon gratis untuk penghematan ekstra. Anda tinggal menunjukkan paspor di pusat informasi.

Di pusat informasi kita juga bisa meminjam trolleysecara gratis. Mana tahu Anda memang berniat membeli banyak barang sejak awal. Siapkan saja 1.000 yen sebagai deposit yang akan dikembalikan saat Anda mengembalikan trolley. Capek keliling area Gotemba Premium Outlet? Anda bisa beristirahat sejenak sambil menyantap aneka makanan dan minuman siap saji di Food Bazaar sebelum melanjutkan petualangan berbelanja seharian penuh di GPO. Lokasi Food Bazaar tepat di tengah area. 

No comments:

Post a Comment