Saturday, September 27, 2014

Pattaya Miliki Waterpark Bertemakan Cartoon Network Pertama di Dunia

http://www.hasanahqaromah.com/paket-cartoon-network-amazone-bangkok-pattaya-4d3n/#more-513



Sebuah taman wisata bertema Cartoon Network hadir di Thailand. Tempat bernama Cartoon Network Amazone tersebut berlokasi di Pattaya dan mulai buka untuk umum pada Oktober 2014. Sementara grand opening akan berlangsung di Desember 2014.

"Ini merupakan taman wisata bertema Cartoon Network pertama di dunia," ungkap Assistant Vice President of Sales Cartoon Network Amazone Jericho Montano .

Ia menuturkan waterpark tersebut dipenuhi aneka wahana air dan perosotan. Juga ada pentas dengan karakter-karakter dari Cartoon Network.

"Di pameran ini, kami mempromosikan ke orang Indonesia untuk liburan akhir tahun, juga Natal. Ini cocok untuk keluarga, apalagi selama ini Pattaya tidak identik dengan liburan keluarga," jelas Jericho.

Ia berharap dengan adanya Cartoon Network Amazone, Pattaya juga menjadi destinasi liburan keluarga Indonesia. Jericho juga menjelaskan, di waterpark ini terbagi 10 zona yang masing-masing zona cocok untuk umur tertentu. Misalnya zona Cartoonival yang cocok untuk anak mulai dari 3 tahun. Lalu zona Adventure untuk penyuka ekstrem. Harga tiket masuk sebesar 1.590 bath.



No comments:

Post a Comment