Wednesday, September 10, 2014

Tips Traveling ke China





Memiliki Great Wall dan banyak destinasi seru lainnya, China telah menjadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi turis. Namun sebelum datang ke sana, sebaiknya ikut 5 tips berikut. inilah tips traveling ke China ( sumber : CNN Travel )

1. Download aplikasi penerjemah

Penduduk China sangat menjunjung tinggi bahasa asli mereka. Jadi jangan heran begitu berada di sana Anda bertemu dengan sedikit orang yang bisa berbahasa Inggris. Bukan cuma itu, papan petunjuk dengan bahasa Inggris juga sangat minim. Untuk itu, tak ada salahnya untuk mengunduh aplikasi penerjemah atau kamus dalam ponsel Anda. Jadi begitu ada kata yang sulit, Anda bisa menerjemahkannya dengan mudah.

2. Siapkan masker
Meski China terhitung sebagai negara aman di dunia, rasanya ada hal lain yang perlu turis perhatian saat http://www.hasanahqaromah.com/category/china-muslim/ke sana. Selalulah waspada dengan polusi
Kalau perlu, gunakan masker ke setiap langkah Anda. Ini karena polusi udara jadi hal yang paling sering terjadi di China.


3. Gunakan filter polarisasi
Jika ingin mengambil gambar terbaik di China, gunakanlah kamera profesional. Jangan lupa juga untuk menggunakan filter polarisasi untuk mengurangi pantulan cahaya.

4. Jika ingin nasi, pesan khusus
Siapa sangka, ternyata nasi adalah menu yang sangat jarang ada di restoran di China. Jika ingin menyantap nasi, tak ada salahnya untuk meminta khusus ke petugas restoran.

5. Ambil kelas teh
Teh China terkenal dengan rasa lezatnya. Jika ingin menikmati liburan yang maksimal, jangan lupa untuk mengambil kelas teh. Wisatawan bisa mencari lokasi kelas teh di interne


1 comment:

  1. waaah,,, sangat membantu ni kak informasinya terimakasih ya

    visit kita dengan klik di sini ya kak, terimakasih :)

    ReplyDelete